Regal Springs Indonesia Dukung Pekan Inovasi & Investasi Sumatera Utara ke-10

banner 650x150

MEDAN, CerminDemokrasi.com – Regal Springs Indonesia (PT Aqua Farm Nusantara) kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung terciptanya iklim investasi yang kondusif di Sumatera Utara dengan berpartisipasi dalam Pekan Inovasi dan Investasi yang ke-10.

Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara (PIISU) ke-10 dilaksanakan di Istana Maimun Medan, Sumatera Utara dari tanggal 15 hingga 18 Mei 2024, dan dibuka oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin pada Rabu, (15/5/2024).

banner 650x150

Head of Legal & Corporate Affairs Regal Springs Indonesia, Arum P. Handayani, menyatakan bahwa ini adalah ketiga kalinya Regal Springs Indonesia mengikuti Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara.

“Keikutsertaan Regal Springs Indonesia merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung pemerintah dalam membangun komunikasi strategis terkait investasi dan potensi daerah,” ujar Arum P. Handayani, Head of Legal & Corporate Affairs Regal Springs Indonesia.

Arum menambahkan bahwa melalui partisipasi ini, Regal Springs Indonesia ingin berperan dalam membuka peluang kerja sama dengan UMKM di area operasional perusahaan dan meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya mengonsumsi ikan untuk meningkatkan gizi.

Sri Rusmianawati, Director Processing Plant Regal Springs Indonesia, menambahkan bahwa Regal Springs Indonesia berkomitmen dalam pengembangan Gerakan Pangan Biru (“Blue Food Movement”) sesuai dengan misi pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan investasi hijau.

“Kami terus mengembangkan potensi dalam gerakan pangan biru sebagai solusi untuk meningkatkan produksi makanan berkelanjutan,” kata Sri Rusmianawati, Director Processing Plant Regal Springs Indonesia.

Selama acara Pekan Inovasi dan Investasi ke-10, Regal Springs Indonesia juga menyelenggarakan berbagai kegiatan, termasuk diskusi kesehatan, demo memasak, makan ikan tilapia bersama dalam rangka CSR, kompetisi memasak, pameran kuliner, dan kerja sama dengan UMKM dalam menghadirkan produk unggulan berbahan dasar ikan tilapia, seperti Kerupuk Ikan Tilapia Andaliman Nagori Sibaganding dan Abon Tilapia.

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin, juga mengunjungi stan Regal Springs Indonesia dan mencicipi hidangan ikan tilapia. Ia menyatakan bahwa ikan tilapia rasanya enak dan tidak memiliki bau lumpur.

Melalui partisipasi dalam Pekan Inovasi dan Investasi ke-10, Regal Springs Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung terciptanya iklim investasi yang kondusif di Sumatera Utara.

*Manahan Siregar*

banner 650x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *