Bupati Dharmasraya Serahkan Bantuan Sapi Qurban Ke Lapas Kelas III

banner 650x150

SUMBAR, CerminDemokrasi.com – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, Pegawai dan Narapidana Lapas Kelas III Dharmasraya terima bantuan Hewan Qurban, yang diserahkan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuan Kerajaan SE.

Bantuan 1 (satu) ekor Hewan Qurban tersebut telah diterima oleh PLH Kalapas, Juwanda Metria S.I.P di Pasar Ternak Nagari Gunung Medan.

banner 650x150

(Foto : Sapi Qurban)

“Atas nama Lapas, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sutan Riska yang telah memberikan bantuan hewan Qurban kepada kami,” ujar Juwanda.

Sebut Juwanda, hewan Qurban tersebut akan disembelih sesudah Sholat Idul Adha 1444 H pada hari Kamis (29/06/2023), yang mana nantinya akan kita nikmati bersama – sama dengan warga binaan dan pegawai Lapas.

Bantuan tersebut, selain diterima oleh Lapas Kelas III Dharmasraya juga diterima oleh Nagari – Nagari melalui pengurus Masjid untuk dilakukan penyembelihan dan disalurkan kepada masyarakat di wilayahnya masing – masing.

Bupati Sutan Riska melalui Kadis Dinsos P3APPKB, Martin Efendi S.Hut MM menyampaikan, “Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya bekerjasama dengan LKKS Kabupaten Dharmasraya menyalurkan bantuan hewan Qurban pada tahun 2023 ini berjumlah 25 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing.”

Rombongan yang ikut mendampingi Bupati Dharmasraya yakni, Kadis Dinsos P3APPKB, Martin Efendi S.Hut MM serta Kepala OPD, Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Perbankan.

(JP)

banner 650x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *